- Home
- Produk Kami
Comporate Telephony
MenuCall Center
MenuOther Services
MenuOther Products
Menu - Layanan Kami
SIP Trunk
SIP TRUNK memungkinkan PBX titik akhir (sistem telepon Private Branch Exchange) untuk mengirim dan menerima panggilan melalui Internet.Cloud PBX
Tak ingin direpotkan mengubah infrastruktur jaringan teknologi informasi dan telekomunikasi di kantor Anda untuk menikmati fasilitas IP PBX? Solusinya ya Divatel Cloud PBX.Virtual Phone
Nomor telepon biasanya terikat dengan kartu sim dan tidak dapat diganti-ganti. Namun dengan virtual phone ketentuan ini tidak berlaku. - Berita
- Kontak Kami
Tentang Kami
Our History
DIVATEL didirikan pada tahun 2001 dan berkantor pusat di Menara Kuningan Lantai 6, Jl. SDM. Rasuna Said Blok X-7 Kav.5, Jakarta Selatan, Indonesia. Ketika kami melihat kembali pertumbuhan sejak awal kami pada tahun 2001, kami sangat bangga dengan apa yang telah kami capai hari ini, dan bahkan lebih bersemangat tentang pandangan kami untuk masa depan yang sama-sama menjanjikan di depan kami sebagai organisasi yang berkembang, gesit dan sangat efisien dengan pengalaman. dalam industri yang tanggal kembali ke awal 2000-an. Kami telah memulai transisi kami dari perusahaan baru di Jakarta sebagai konsultan Voip dan perusahaan solusi untuk menjadi perusahaan Indonesia yang disegani, mengumpulkan bisnis dari seluruh negeri, sambil mendapatkan kepercayaan klien kami di sepanjang jalan. Sejarah kami telah mencakup desain dan pengembangan platform VoIP tingkat perusahaan dan operator dan keberhasilan penerapan platform ini di berbagai segmen pasar termasuk: Perusahaan Multinasional dan Lembaga Pemerintah. Kami juga memanfaatkan kesempatan untuk memberikan kontribusi penting dalam fitur IP PBX karena dunia SIP terus mendapatkan momentum.
Kepuasan pelanggan adalah standar dimana kami mengukur kinerja kami, dan kami menjaga diri kami, seperti halnya klien kami, dengan standar kualitas tertinggi. Dalam dunia yang terus berkembang ini, klien kami lebih fasih dari sebelumnya tentang pilihan penyedia solusi mereka di pasar. Meski begitu, mereka terus memiliki DIVATEL sebagai mitra pilihan mereka karena berbagai pengalaman kami, komitmen terhadap kualitas dan komunitas, dan integritas yang paling penting.
Saat kami beralih ke fase kedua pengembangan bisnis di industri, kami menghadapi berbagai tantangan, masing-masing memberikan peluang bagi DIVATEL untuk berinovasi, meningkatkan, menciptakan, mengembangkan, dan unggul. Banyak dari hubungan kami yang sudah berjalan lama dan tidak ada yang lebih penting dari hubungan yang kami bagi dengan pelanggan kami. Kami harap Anda memutuskan untuk menjadikan kami Orang Aplikasi Jaringan SIP Anda.
Terima kasih banyak atas kesetiaan dan dukungan Anda selama bertahun-tahun.
Kami bangga menjadi bagian dari tim DIVATEL!
Hormat kami,
PT. Divatel Pratama
Vision Mission
DIVATEL membayangkan masa depan di mana ribuan penyedia layanan multimedia akan muncul dan hidup berdampingan untuk melayani bisnis, komunitas elektronik, dan individu yang berfokus pada produktivitas. Untuk mewujudkan visi ini, adalah misi DIVATEL untuk mempercepat penyebaran penyedia layanan ini dengan menyediakan aplikasi yang berharga dan membantu mereka dengan cepat menyebarkan aplikasi ini ke pasar.
Team History
Tim DIVATEL membawa lebih dari 100 tahun pengalaman industri gabungan, paling baru dengan Nuera Communications (diakuisisi oleh Audiocodes (AUDC)). Di Nuera tim ini berperan dalam mendorong pendapatan dari nol menjadi lebih dari $ 15 juta dolar untuk produk baru dalam waktu kurang dari 4 tahun, untuk 2 lini produk berturut-turut. Ini dicapai pertama kali dengan jajaran Nueras dari Access Plus Voice dan Data Multiplexer dan kemudian jajaran produk kelas carrier Nueras ORCA. Pelanggan termasuk perusahaan seperti CBS, GE, dan Nortel dan operator seperti ATT, Sprint, Comcast, dan Cox. Tim ini memiliki reputasi yang kuat untuk memberikan solusi kompleks yang berkualitas dan layanan pelanggan yang unggul.