CRM & HELPDESK CTI

Ask for price

Produk ini berupa software yang merupakan solusi untuk memanage sales, marketing, customer support dalam satu sistem.

Product Documents

Description

SOFTWARE CRM CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT

Online customer relationship management CRM Software Indonesia dari DIVATEL, solusi untuk memanage sales, marketing, customer support dalam satu sistem.

DivaTEL CRM memberikan 360 degree view dari masing-masing pelanggan Anda. Memungkinkan Anda untuk memperoleh pengetahuan yang mendalam dari setiap account, memfasilitasi kolaborasi di seluruh organisasi Anda, dan membangun dan mempertahankan, hubungan dengan pelanggan agar tetap terjalin dengan baik.

Anda dapat melihat semua petunjuk, kontak, kesempatan, transaksi masa lalu, aktivitas, keluhan, dan produk dari satu Layar.

Tentang DivaTEL CRM & Helpdesk
Integrated & Customized
Aplikasi CRM Berbasis Web ( Web based CRM Software )
Mendukung untuk mendapatkan, mempertahankan dan menjadikan pelanggan menjadi loyal melalui berbagai pendekatan secara sistematis
Alat bantu untuk menjalankan Software CRM secara efektif & efisien

Modules & Features CRM Software
img 01

Sales Force Automation
Memaksimalkan pengelolaan Sales Force secara Efektif mulai dari mendapatkan Lead, filter Lead menjadi Opportunity, mengirimkan Quotation hingga konversi dari Lead menjadi Contact. Begitu pula dengan kegiatan salesperson sehari-hari terkait dengan Pelanggan, semua di rekam dalam module Task.
Melalui Task ini Perusahaan dapat mengetahui informasi mengenai Competitor lebih detail
Dengan demikian, perusahaan dapat mengetahui efektifitas semua kegiatan salesperson terhadap masing-masing Pelanggannya.

Help Desk
Membantu Perusahaan mengelola setiap masukan dari berbagai pihak.
Trouble Ticket Case yang tercipta akan dapat di monitor dengan mudah.
Kemungkinan Agent Helpdesk lupa follow up case akan lebih kecil.

Marketing Automation
Membantu Perusahaan dalam mengelola kegiatan Marketer terhadap Pelanggannya maupun Calon Pelanggannya.
Membantu Perusahaan membuat program marketing yang tepat untuk Pelanggannya
Dapat melakukan Filter terhadap data penting milik Pelanggan, misalnya:Usia, Gender, Kota, Agama, Pekerjaan, dsb
Membantu Perusahaan mengetahui efektifitas dan efisiensi suatu jenis program marketing dengan membandingan antara Forecast dan Actual Result nya.
Pada sistem DivaTEL CRM, dapat menggunakan Email channel sebagai saluran penyampaian informasi.
Email channel dapat dikerjakan dengan cara di Jadwalkan sebelumnya
Dwi bahasa, Indonesia dan English

Security & Privilleges
img 02

Manfaat Software CRM
Mengenali Pelanggan lebih dalam sehingga dapat menentukan Strategi Pemasaran yang Efektif pada masing-masing Segmen Pelanggan.
Memperkuat hubungan dengan Pelanggan dalam banyak aspek.
Meningkatkan Efektifitas dan Produktifitas Sales Force.
Meningkatkan penjualan melalui peningkatan Loyalitas Pelanggan.
Memperbesar peluang dilakukannya Cross Selling atau Up Selling.
Tingkat kepuasan Pelanggan yang meningkat melalui pengelolaan HelpDesk yang efektif.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “CRM & HELPDESK CTI”

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Need Help? Chat with us
Please accept our privacy policy first to start a conversation.